expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Sunday 1 March 2015

[Monthly Giveaways] Pengumuman Pemenang #MGANia Februari 2015 : The Art of Love

Hola!

Sesuai kesepakatan, malam ini adalah jadwal pengumuman pemenang #MGANia Februari 2015 yang bertema The Art of Love

Ada cukup banyak peserta dengan segala cerita mereka yang berkaitan dengan konsep cinta. Mulai dari perenungan hubungan mereka dengan keluarga -- banyak sekali yang menceritakan tentang Ayah-Ibu, ada juga yang menceritakan tentang hubungannya bersama adik. Ada juga yang meceritakan hubungan dengan teman, serta dengan pasangan.

Di antara cerita-cerita tersebut, ada yang memilih jalur "berbeda". Ada yang menceritakan konsep cinta ala Hukum I Newton, dan sukses membuat saya tertawa terbahak-bahak. Ada yang menceritakan konsep cinta melalui uang receh, oh baidevai... uang receh adalah penyelamat saya ketika tidak ada uang di dompet! Hahaha. Walaupun tidak se-"niat" pencerita dalam mengumpulkan uang receh tersebut. Small things matter, dear... Dan ada juga yang mengisahkan cintanya dengan Rasi Auriga. Saya sampai berpikir bahwa pencerita mungkin bisa bergabung dengan grup Whatsapp Klub Buku Indonesia dan ikut mengaktifkan pembahasan seputar astronomi karena ada banyak teman-teman anggota Klub Buku Indonesia yang tertarik dengan bidang ini. Atau mungkin pencerita bisa mengintip kegiatan yang dilakukan oleh teman-teman Banten Science Days. 

Saya dan Iyas membaca semua cerita yang masuk, tentu saja. Tetapi, dengan berat hati, kami harus memilih dua orang pemenang saja. Kedua orang yang beruntung tersebut, yaitu:
  1. Iyas memilih Anila Alatas untuk mendapatkan buku yang berjudul Pride and Prejudice karya Jane Austen
  2. Saya memilih Evi Innayati untuk mendapatkan buku yang berjudul Wuthering Heights karya Emily Bronte

Selamat kepada para pemenang! Nantikan DM dari saya, ya.

Untuk yang belum menjadi pemenang, jangan berkecil hati karena masih ada giveaways selanjutnya yang akan saya adakan di blog ini. Stay tuned!

Bagi kamu yang senang berdiskusi mengenai buku, kamu bisa ikut tantangan saya yang #MBRCKBI2015 di mana kamu diminta secara aktif terlibat di dalam pembahasan buku bulanan dan membuat review dari buku yang dibahas tersebut. Tetapi, syarat utamanya adalah kamu harus menjadi anggota grup Whatsapp Klub Buku Indonesia karena pembahasan dilakukan satu kali setiap bulannya di dalam grup.



Have a blessed day!