expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Saturday 31 January 2015

[Special Giveaways] Pengumuman Pemenang #GAboekoe Khusus Pelanggan Boekoe Factory Outlet

Special Giveaway of Boekoe Factory Outlet for our Special Customers


Hola!

Malam ini waktunya pengumuman pemenang #GAboekoe khusus pelanggan Boekoe Factory Outlet. Wuihii, siapa ya pemenangnya?

Alhamdulillah walaupun mungkin pelanggan Boekoe Factory Outlet belum terlalu banyak, tetapi kami berhasil bertahan hingga sekarang salah satunya berkat para pelanggan setia yang tersebar dari berbagai kalangan, terutama dari teman-teman yang kami kenal melalui aktivitas di grup Whatsapp Klub Buku Indonesia yang terus memberikan dukungan segala rupa kepada Boekoe Factory Outlet; dengan mengadakan kuis berhadiah buku-buku yang dijual di Boekoe Factory Outlet serta dengan menjadi pelanggan kami sejak awal Boekoe Factory Outlet secara resmi berjalan. Kami juga sudah mulai menemukan pelanggan-pelanggan baru juga di usia kami yang baru 5 bulan ini. Berkat kalian, Boekoe Factory Outlet berusaha untuk memberikan pelayanan-pelayanan terbaru, dengan memperbaiki beberapa kekurangan, meskipun masih kami upayakan secara bertahap untuk bisa mencapai performa yang jauh lebih maksimal. 

Terima kasih untuk semua dukungan moril-materiil yang kalian berikan...

Total ada 10 tulisan feedback yang masuk, sebagian besar merupakan pelanggan sejak awal dan sebagian lain merupakan pelanggan baru.

Jenis feedback sebagian besar seragam. Kesan nyaris sama, tidak begitu jauh dari kesan Boekoe Factory Outlet sebagai toko buku online yang menjual buku murah (walaupun dibilang paling murah juga tidak! Hahaha, cukup kompetitif lah ya? Iyaa~). Untuk kritik, nyaris pula sejenis isinya. Mulai dari minsis yang PHP, lama membalas pesanan, paket yang dikirim dengan media ala kadarnya, serta katalog yang jarang di-update. Begitu pula dengan saran yang diberikan, nyaris seragam. Mulai dengan keinginan supaya semua kritik barusan bisa segera diperbaiki, hingga keinginan untuk membantu membuat website yang lebih compatible supaya memudahkan pelanggan dalam melakukan transaksi. Untuk ide, juga begitu. Untuk lebih lengkapnya, silakan membaca tulisan-tulisan mereka di sini.

Sesuai janji, akan dipilih satu orang pelanggan yang berhak mendapatkan voucher senilai Rp. 200.000,00 (sudah termasuk ongkos kirim), yang bisa dipergunakan untuk berbelanja buku di Boekoe Factory Outlet. Masa berlaku voucher ini adalah di sepanjang tahun 2015.

Saya, Upi, dan David beberapa kali berdiskusi untuk menentukan pemenang. Oh, iya, lupa cerita bahwa kami kedatangan orang baru yang mengurusi bagian design; namanya David, yang sejak bulan Desember 2014 lalu sedang sibuk berkutat untuk membuat design dari produk-produk terbaru Boekoe Factory Outlet yang segera launching di tahun 2015 ini. Tunggu kemunculannya, ya!

Berdasarkan diskusi kami, akhirnya pemenang dipilih berdasarkan kualitas isi tulisannya. Ada satu peserta, yang begitu tulisan dia masuk ke kami, berkali-kali kami bahas karena memang isinya begitu detail dan kami sangat menyadari bahwa apa yang dia kemukakan sesuai dengan apa yang kami rasakan, sehingga sejak akhir tahun 2014 lalu beberapa hal sudah mulai kami persiapkan untuk kami lakukan di tahun 2015 meskipun belum kami publikasikan keinginan-keinginan tersebut karena baru bisa kami lakukan secara bertahap mengingat ada beberapa persiapan yang harus kami lakukan terlebih dahulu. Ingin tahu tulisan yang kami maksud? Klik ini.

Sudah membaca tulisan di link tersebut dan membandingkannya dengan tulisan lain? Kemungkinan besar, kalian akan sepakat dengan kami untuk menentukan bahwa dia memang layak dipilih menjadi pemenang. Tulisannya begitu rinci dan runut dibandingkan tulisan peserta-peserta lainnya.

Jadi...

Selamat kepada Artha Maula Amalia karena kamu menjadi pemenang #GAboekoe dan berhak mendapatkan hadiah utama berupa voucher belanja buku di Boekoe Factory Outlet sebesar Rp. 200.000,00 (sudah termasuk ongkos kirim).

Lalu...

Ada sebuah tulisan, yang begitu kami baca... kami sama-sama sepakat bahwa konsep tulisannya lain sendiri. Baca tulisannya di sini. Kemudian, ada lagi seorang pelanggan, yang mengumpulkan tulisannya pertama kali. Bukan, dia kami bahas bukan karena menjadi peserta yang pertama kali mengumpulkan tulisan. Kami membahasnya karena dia cukup signifikan dalam keberlangsungan "dapur" Boekoe Factory Outlet. Bahkan, sebelum #GAboekoe ini diadakan, dia sudah menyatakan ingin membantu membuat website, walaupun untuk saat ini kami tunda dulu bantuannya karena secara SDM masih belum mumpuni untuk handle urusan ini. Selain itu, dia juga termasuk pelanggan yang rajin berbelanja buku melalui Boekoe Factory Outlet dan "rajin" pula dalam "menitipkan uang" ke rekening kami yang bisa digunakan untuk membeli buku selanjutnya -- saking rajinnya dia transfer uang ke rekening Boekoe Factory Outlet, hahaha. Untuk dua orang ini kami ingin memberikan merchandise dari produk pertama yang design-nya sudah dipersiapkan oleh David, yaitu masing-masing mendapatkan kalender 2015 bertema penulis dunia. Selamat ya Ipeh Alena dan Alan de Soisons alias Mas Eko.

Doakan saja supaya Boekoe Factory Outlet bisa semakin sering mengadakan #GAboekoe, ya, supaya yang belum menang bisa berkesempatan memenangkan hadiah dari kami di momen selanjutnya.

Kalau kalian menyukai tantangan menulis review buku, bisa bergabung di tantangan #MBRCKBI2015 dan berkesempatan memenangkan banyak hadiah dari saya dan para sponsor. Kalau kalian suka dengan kegiatan menulis, kalian juga bisa mengikuti tantangan di #MGANia bulan Februari 2015 dan menangkan hadiah dari sponsor; yang hadiahnya, bagi saya, begitu menggiurkan dan termasuk buku yang sedang hits banyak dibahas akhir-akhir ini.


\(^o^)/

Have a blessed day!