expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Wednesday 29 April 2015

[Monthly Giveaways] Pengumuman Pemenang #MGANia Maret : Turning Point



Hola!

Maapkeun atas keterlambatan jadwal pengumuman pemenang karena ada sedikit masalah. Seharusnya pengumuman pemenang #MGANia Maret : Turning Point dilakukan tanggal 25 April 2015, eh, jadinya baru hari ini.

Ada 15 cerita dengan beberapa tema besar. Mulai dari kisah dengan keluarga, terkait sakit yang diderita, hubungan dengan orang lain (teman, kekasih, dan lainnya), serta akademik. Semua dengan sisi pembelajaran masing-masing.

Dari 15 cerita tersebut, saya dan Emips harus menyortir untuk memilih tiga orang pemenang serta 1 orang pemenang pilihan. Dan para pemenang yang dimaksud adalah....

  • Ipeh Alena (@ipehalena) dengan kisahnya yang berjudul Titik Balik Kehidupan, mendapatkan satu buah buku yang berjudul The Girl who Saved King of Sweden karya Jonas Jonasson.
  • Hastira Soekardi (@hastiraS) dengan kisahya yang berjudul Rasa Sakit Hati Membuahkan Kebaikan, mendapatkan voucher sebesar Rp. 50.000,00.
  • Ina Tanaya (@tanaya1504) dengan kisahnya yang berjudul Menemukan Makna Hidup dalam Sakit, mendapatkan voucher sebesar Rp. 50.000,00.
  • Inggit Nurbaety (@inggitnurba) dengan kisahnya yang berjudul Berhenti, mendapatkan satu buah buku dari saya.

Selamat, ya!

Bagi yang belum beruntung, masih bisa mencoba di #MGANia selanjutnya.



\(^o^)/

Have a blessed day!